Selasa, 22 Maret 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia, merupakan sebuah perusahaan web penyedia berbagai macam fasilitas hosting server. Hosting yang satu ini sangat berkualitas, dilihat dari segi pandangan ekonomis dan kualitas pelayanan yang diberikan. Saya melihat dan menanggapinya dari sudut pandangan seorang blogger, berikut adalah pandangan saya:

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya Javahostindo Web Hosting Indonesia sudah ada dan berdiri sejak bulan juli 2007 dan hingga saat ini masih terus berkembang pesat serta terus eksis hingga kini. Layanan dan prasarana yang diberikan berdasarkan standar internasional dengan motivasi untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan mereka terutama dari sudut pandangan konsumen tersebut. Penggunaan teknologi hardware dan software Javahostindo sudah berdasarkan standar internasional seperti supermicro, SCSI, prosessor intel terbaru dan penunjang-penunjang berkualitas lainnya. Ini yang membuat javahostindo makin memantapkan dirinya sebagai salah satu penyedia jasa hostingan dengan performa PRIMA.

Hingga sekarang, banyak pengunjung terutama konsumen turut senang dalam setiap pelayanan yang ada, banyak paket ekonomis untuk menunjang keperluan server yang cepat stabil aman serta murah dari segi harga dan kuantitas. Berikut macam-macam layanan Web dan Hosting:

1. Webhosting Gratis
    yap, bagi pecinta hostingan gratisan, Javahostindo bisa jadi pilihan utama anda, mengapa demikian??? karena syarat penggunaan hosting dan fitur hosting gratisannya pun tak tanggung-tanggung, berikut diantaranya:
Fitur Hosting:
- 1 GB Space Limit
- 100 GB Bandwidth/bulan
- Mendukung fitur cPanel (php, mysql, fantastico dll)
- Support macam-macam Server Amerika dan Indonesia
- Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan

Persyaratan:
a. Mempunyai domain berbayar seperti: COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
b. Website harus aktif dan di update minimal 1 x dalam 1 minggu(7hari).
c. Website harus menggunakan bahasa indonesia.
d. Bersedia dan wajib memasang banner dan link Javahostindo.

Untuk info lebih lanjut silakan klik sini

2. ShoutCast Streaming Berhosting Server Indonesia
    Shoutcast streaming ini terletak di server web hostingan IIX (indonesia internet exchange) khusu untuk streaming radio, maka dari itu akan makin mudah dan cepat diakses :D, tersedia banyak paket pilihan, diantaranya: ShoutCast A, B,C dan seterusnya, info lebih lanjut silakan klik sini

3.  Webhosting Linux dan windows (server Indonesia dan USA)
     Hostingan mantap, paket sesuai kebutuhan, banyak pilihan dan fasilitas seperti support: Tomcat 5, JSP, PHP, mySQL, phpMyAdmin, ASP, MSSQL, Plesk panel dan lain-lain. Anda juga bisa memilih paket server luar negeri (USA) / paket server lokal(INDO).

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Selain Hostingan server, ada beberapa pelayanan dan servis lainnya seperti pembelian domain murah, hosting dan domain reseller, serta masih banyak lagi, ckup kunjungi saja Javahostindo Web Hosting Indonesia di:http://www.javahostindo.com/ untuk info lanjutan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms