Selasa, 21 Desember 2010

Air Bagaikan Tetesan Detik Waktu Dunia – Air Adalah Kehidupan Untuk Masa Depan

Pada Postingan Sebelumnya saya pernah memposting mengenai Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA, postingan berikut ini adalah postingan selanjutnya yaitu mengenai IT’s About Us: Air Untuk Masa Depan.

Air secara umum memiliki pengertian benda atau zat cair yang banyak terdapat keberadaannya di seluruh wilayah bumi. Secara Mutlak Air merupakan bagian tertentu dalam jalannya roda kehidupan manusia dan seluruh bumi ini. Setiap tetesnya begitu berharga dan mempunyai arti penting.

Air hadir dalam berbagai macam bentuk, rupa dan wujud, diantaranya adalah:
- Cair (di laut, danau, Lautan dan sebagainya)
- Padat (Es yang mengambang)
- Gas (Uap Air di awan dan sebagainya)

Air adalah Kehidupan Untuk Masa Depan, itulah kalimat yang ada dan malah sering terdengar oleh kita, namun apa saja Guna Air Untuk Masa Depan??? Ada dua point kegunaan air yang paling besar manfaatnya dan daya pengubahannya di masa depan:

1. Air Sebagai bahan bakar alternatif
    Kini, sepanjang dengan adanya perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan,dan pola berfikir, manusia mulai memikirkan air sebagai roda bahan bakar dunia. Dengan adanya penemuan “HHO Electrolyzer” oleh Nikola Tesla, dan dikembangkan lebih sempurna oleh Stanley A Meyer.

Cara kerja Alat ini adalah dengan menggunakan tegangan 12 Volt searah secara langsung (straight DC) . Menggunakan Lilitan kawat Stainless Steel sehingga menghasilkan magnetik Vortex ditambah dengan Vacum dari mobil sehingga menguraikan air (H2O) menjadi gas HHO dan O2.

2. Proyek Air Masa Depan
    Tak hanya sumber daya bahan bakar saja, namun banyak proyek masa depan yang akan dibangun dengan konsep air sebagai tempat tinggal manusia masa depan, seperti rancangan:
- Underwater City


- Aero Hotel

- Lilypad

- Waterpod

- Hydropolis Underwater Hotel

dan sebagainya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms