Senin, 13 September 2010

Wise Disk Cleaner 5.54 Build 253 Full Professional + Free Edition & Portable Pack Inside

image Wise Disk Cleaner dapat membersihkan windows anda dan melakukan berbagai fungsi TuneUp yang pastinya akan mengembalikan performa windows anda seperti baru kembali. Selain mempunyai kualitas performa yang baik, Wise Disk Cleaner juga memiliki interface yang mudah untuk digunakan semua user.  Pokoknya Disk cleaner yang pantas untuk direkomendasikan kepada semua user windows!

image

Kelebihan-kelebihan fitur yang ditawarkan
• Pindah ke lokasi. Hapus untuk recycle bin lambat, dan jika Anda mengosongkan recycle bin, Anda tidak akan dapat mengembalikan file-file yang dihapus oleh Wise Disk Cleaner. Menggunakan 'Pindah ke pilihan lokasi, Anda dapat memindahkan sampah semua file ke folder yang ditunjuk. Anda dapat mengembalikan file-file ini kapan saja.
• Disk Scrubber: 74% dari PC yang dibuang hard drive berisi data pribadi yang dapat dengan mudah dibaca dan sembuh - bahkan jika harddisk telah diformat ulang. Wise Disk Cleaner akan menghapus secara permanen menghapus file dan privasi Anda aman dari mata.
• alat Pemulihan Dihapus file: file efektif memulihkan dihapus. Mudah digunakan dan cepat. (Saat ini hanya mendukung drive NTFS dan memerlukan Windows 2000 atau di atas.)
• Gratis layanan dukungan teknis. Semua pelanggan menikmati layanan gratis dukungan teknis, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan apapun PC bagi pelanggan kami.

>>>Download<<<
Wise Disk Cleaner 5.54 Build 253 Full Professional + Free Edition & Portable Pack Inside (Professional Installer)


Wise Disk Cleaner 5.54 Build 253 Full Professional + Free Edition & Portable Pack Inside (Professional Patch)


Wise Disk Cleaner 5.54 Build 253 Full Professional + Free Edition & Portable Pack Inside (Free Edition Download)


Wise Disk Cleaner 5.54 Build 253 Full Professional + Free Edition & Portable Pack Inside (Portable Edition Download)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms