Selasa, 06 Juli 2010

Smadav Rev 8.2 Full PRO Edition – NOT BETA – Tips dan Trik Membuat Smadav 8.2 FREE Menjadi PRO

image S madav akhirnya merelease kembali antivirusnya menjadi rev 8.2. Jika sebelumnya saya membahas mengenai Smadav 8.2 PRO Versi BETA dan Smadav 8.2 Part 2 Activations, kini saya akan kembali mengshare Tips n Trick membuat Smadav Rev 8.2 FREE menjadi Smadav 8.2 Edisi PRO (FULL). Trick ini merupakan Trick yang saya temukan sendiri berkat iseng-iseng + keberuntungan, yuk cekidot.

Jika anda sudah menggunakan Smadav 8.2 Versi BETA, akan lebih mudah membuat Smadav Rev 8.2 FREE menjadi PRO, berikut caranya:

PART 1 ACTIVATIONS (Buat Yang udah install Smadav 8.2 Versi BETA Dan Sudah PRO Editions)

1. Download Smadav rev 8.2 dari Pabriknya, klik sini

2. Jika sudah klik dua kali pada installer Smadav 8.2, dan lakukan penginstallan.

3. Kemudian Selesai dech!!!! Coba aja cek kembali Smadav 8.2 anda, pasti udah langsung PRO EDITIONS

 

PART 2 ACTIVATIONS (Bagi yang belum menggunakan Smadav 8.2 BETA PRO / Smadav sebelum rev 8.2)

1. Download Smadav 8.2 PRO BETA editions disini

2. Baca Tutorialnya klik sini

    Kalau masih bingung, klik sini 

3. Kalau Smadav anda sudah menjadi rev 8.2 Versi BETA dan PRO, langkah selanjutnya hanyalah menginstall Smadav Rev 8.2 Releasenya  saja, selanjutnya Smadav 8.2 FREE akan Menjadi Smadav 8.2 PRO

 

Part 3 Activations (kalau masih bingung dengan cara diatas, coba aja masukan keys berikut di smadav 8.2 anda [tanpa menghapus tanda bajakan])

1. Copypaste key yang ada dibawah ini:

Name : Registered

key : 991999204040

2. Masuk ke tab setting pada Smadav, dan masukan key yang ada diatas

3. Selesai 100%Worked

 

Nih Buktinya:

Dari Yang BETA

SNAGHTMLaac27a

Menjadi PRO

SNAGHTML95df20 

CATATAN

Trik ini sudah saya coba sendiri + 100% Worked dan bukti Preview yang saya post adalah hasil preview saya sendiri tanpa copas…..

Siapapun saya izinkan untuk menyebarluaskan artikel ini namun jangan lupa ijin dari penulis dan sertakan link sumber endigolabs.co.cc dan penulis Endigolabs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms