Senin, 28 Juni 2010

Software Anti Nyamuk Dan Tikus – Software Pengusir Nyamuk Dan Tikus Paling Ampuh v.1.02!!!

image Akhirnya ketemu lagi deh dengan software unik yang gokil abiz!!! Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Software Pengusir Nyamuk Ampuh!!!, kali ini saya akan kembali memperkenalkan software Anti Nyamuk terbaru yang mempunyai kemampuan untuk mengusir Tikus!!! Ok, yuk kita cekidot!!!!

Nih preview softwarenya

image

Software ini menghasilkan suara pada frekuensi antara 20000Hz - 65000Hz yang memproduksi/menghasilkan efek suara yg tidak menyenangkan untuk nyamuk dan hama lainnya serta mengganggu sistem syaraf mereka sehingga mereka akan menjauh pergi dan tidak akan mengganggu kita. 

 

Download

Software Anti Nyamuk Dan Tikus – Software Pengusir Nyamuk Dan Tikus Paling Ampuh!!!

 

Catatan!!!

Software ini saya dapatkan dari sobat blogger saya asis sugianto (asis blog), Namun artikel ini saya tulis sendiri!!! 100% Non Copy Paste !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms