Senin, 07 Juni 2010

Kaspersky 2010 All Version Keys Update – 7 Juni 2010 Full

Baru kemarin Update key kaspersky all version 2010, kok update lagi??? mungkin itu pertanyaan bagi yang bukan user sejatinya kaspersky 2010, tapi kaspersky saya sudah di blacklist lagi nih, dan menurut laporan teman saya yang merupakan kaspersky 2010 user juga, katanya key-nya udah di blacklist lagi. Pertama kali sih ngak percaya tapi setelah nyalain PC ada tulisan dari kaspersky saya “your key is blacklisted”. Saya kaget banget dan ngak enak dengan para sobat-sobat sekalian karena baru diupdate udah di blacklist, sorry ya sob.

Untuk itu saya akan kembali update lagi key-key kaspersky-nya semoga ngak ke-blacklist lagi yah, AMIN!!! Kalau keynya di blacklist lagi tolong kabari saya yah!!!

Ok sob buruan aja di download

Kaspersky 2010 All Version Keys Update – 7 Juni 2010 Full

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms