Rabu, 02 Juni 2010

Fantastic Four – Rise Of Silver Surfer – Mobile Free Download

image Fantastic Four kembali untuk menyelamatkan dunia. Tapi kali ini kehebatan mereka dapat anda nikmati dalam HP anda. Karena kali ini saya akan memberikan game Fantastic Four Rise of Silver Surfer ini GRATIS.

Dalam permainan ini, Anda harus membantu superhero kita untuk menghadapi ancaman terbesar bagi bumi, ia adalah Dr Doom dan musuh baru yang begitu berbahaya. Beberapa tingkat permainan harus Anda hadapi untuk menyelesaikan Fantastic 4: Rise Silver The Surfer.

Sebagai contoh, para level pertama yang harus  anda hadapi adalah barikade meteor. pada tahap ini, Anda akan bertindak sebagai Silver Surfer yang menemukan cara untuk pergi jauh dari meteor. Jika Anda berhasil, Anda akan berada di tahap kedua. Dan Anda akan menemukan kesulitan ketika Anda harus membantu Mr Fantastic untuk melepaskan diri dari jerat dan jebakan-jebakan sebagai cara untuk menemukan pintu keluar.


Berikutnya, setelah Anda berhasil melalui tahap kedua, Anda akan membantu The Thing melemparkan tank seperti tugas yang disarankan. Sukses pada tahap ini, maka Anda akan membantu The Invisible Woman mengalahkan robot Dr Doom. contention. kemudian anda akan menjadi The Human Torch yang harus bekerja keras menghancurkan musuh.


Setelah Anda berhasil mendapatkan melarikan diri dari tahap itu, Anda dapat membuka petualangan rahasia dan menyelamatkan dunia dari bahaya. Permainan ini unik dengan didukung dengan desain grafis yang baik, meskipun sederhana.

 

Download

Fantastic Four – Rise Of Silver Surfer – Mobile Free Download

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms