Sabtu, 19 Juni 2010

EndigoLabs 1st Award

image Puji Tuhan, tak henti-hentinya saya mengucap syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan berkat dan rahmatNya kepada saya. Saya sangat gembira, senang dan bangga akan Award pertama yang saya dapatkan dari Sahabat Blogger saya, Astho. Sebenarnya saya merasa kurang pantas (belum berhak) karena saya ini masih newbie yang baru memulai blogging kurang lebih 2 bulan. Namun yang namanya REJEKI mana boleh ditolak.

Sesuai dengan peraturan yang ada, saya akan kembali membagikan award ini kepada sahabat-sahabat blogger saya yang sudah banyak membantu saya selama ini baik dalam hal blogging mauun hanya sekedar memberikan saran dan motivasi bagi saya. Namun bagi teman-teman yang belum mendapatkan award ini harus berbesar hati, kapan-kapan kalian juga pasti saya pilih.

Berikut adalah sobat-sobat blogger yang beruntung mendapatkan Award ini:

1. Funktaztic

2. Afirmasi hati

3. Atan’s Blog

4. Comluxrin

5. Jaka’s Blog

6. Software Revolution

7. Free Download Games

8. InfoNetmu

9. Edukasi Kristen

10. Threelost

Jika sobat berkenan silakan diambil yah awardnya

 

Aturan Main :
Bagi sobat yang menerima Award ini diharuskan untuk membagikan kembali Award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima Award harus meletakkan link-link berikut ini :

  1. Khamardos
  2. Kreatif148
  3. Blacklight
  4. Oku Timur News
  5. Akoey's Blog
  6. Sang Khalifah
  7. Bila Qalbu Berbicara
  8. Diary Nadia
  9. ashtho software easy
  10. Endigo Labs

Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms