Kamis, 03 Juni 2010

Cara Mudah Mendapatkan Domain.Com, .net, .org, .info, .mobi, . cn Gratis – Ganti Domain Blogmu sekarang

Anda punya blog namun masih menggunakan domain blogspot, wordpress, dan sebagainya??? Ingin menggantinya namun masalah keuangan menuntut anda untuk mengurungkan kembali niat mula anda??? Saya akan memberikan solusinya untuk anda, pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan Tips n Trick bagaimana cara mudah mendapatkan domain gratis tis tis tanpa mebayar sepersen pun.

Domain gratis tanpa bayar??? Apa mungkin??? eits jangan persimis gitu, saya akan pandu anda perlahan-perlahan, asalkan anda semangat + percaya + kerja keras niscaya anda mendapatkan domain itu GRATIS. 

Berikut Langkah-langkahnya

1. Daftar di situs penyedianya, klik sini 

2. Kemudian anda akan dirujuk ke halaman registrasi, silakan isi data sesuai ketentuan dan data diri anda

3. Jika sudah klik tombol “sign up for account”

4. Kemudian anda harus mengaktifkan akun anda dengan mengklik link dari pesan email yang dikirimkan situs penyedia.

5. Jika sudah masuk ke situsnya lagi, klik sini dan masukkan akun anda beserta passwordnya

6. Langkah terakhir sebarkanlah link dan carilah referral sebanyak-banyaknya, 1 referral = 1 point, kumpulkanlah pointnya sebayak yang anda bisa. Kemudian tukarlah point tersebut dengan domain yang anda suka

 

CATATAN

Sobat-sobat sekalian, jika anda merasa terbantu dengan artikel saya ini, tolong dan bantu saya ini untuk mendapatkan domain.com supaya saya bisa mengganti domain blog saya menjadi endigo-labs.com.

Caranya, cukup daftarkan diri anda di link-link yang sudah saya berikan, saya harap artikel saya ini bermanfaat……

Terima kasih atas kerja samanya……

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms