Jumat, 28 Mei 2010

Trik-Trik Seru Facebook

 

Ini bukanlah trik-trik rahasia seperti bagaimana meng-hack Facebook atau merusak profil Facebook orang lain, namun kali ini ada beberapa trik lucu untuk menguak tabir rahasia di balik situs jejaring social, Facebook.


Cari Putnam
Semisal sedang chatting di FB, jika dimasukkan kata :putnam: , maka akan keluar emoticon dengan gambar wajah orang tidak jelas. Gambar tersebut adalah wajah dari Chris Putnam, ahli software Facebook.


Little Celtics Fan
Cara melihatnya adalah dengan membuka sebuah gambar di Facebook, klik kanan mouse lalu pilih View Image. Delete URL-nya hingga tanda slash (/).


Quote rahasia
Buka Friend list profil orang lain (bukan Friendlist punya sendiri), lalu pilih View All dan pilih Everyone, pilih Highlight di paling bawah daftar teman. Kemudian akan ditemukan quote rahasia kecil, atau jika tidak kelihatan bisa mengklik “Ctrl+A”


Konami Code
Bisa dilihat dengan mengklik background, lalu tekan tombol keyboard atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, enter, klik mouse


Bahasa bajak laut
Scroll Facebook hingga ke paling bawah Page, klik English(US) (atau Bahasa Indonesia jika menggunakan Bahasa Indonesia), lalu akan muncul pilihan English (Pirate) yang sangat lucu jika dipakai.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms